Jumat, 18 April 2014

Kronologi Tragedi Sangkrah

Surakarta, 19 April 2014

Berawal dari diadakannya kegiatan pelatihan IT dari telkom yang diadakan di daerah kartopuran, berangkatlah saya menuju kesana. Sampai disana, saya masih bertanggung jawab menjemput salah seorang teman saya yang notabene tinggal di daerah sangkrah.

8.20  melaju sepeda motor honda beat putih yang saya tumpangi melalui jl. larangan yang sejajar dengan jl. dr. radjiman


8.35 sepeda motor berplat AD3849SU saya ini menyeberang ke timur sebelum perempatan lojiwetan memasuki jalur lambat depan bangunan gereja

Keadaan jalan terusan jl. kapten mulyadi lumayan sepi dari kendaraan lewat. Tetapi ada satu mobil box yang terparkir sembarangan di depan bangunan gereja dan menutupi pandangan saya saat akan menyeberang.
8.35.15 dari barat terlihat sebuah sepeda motor mio warna merah melintas. Dari seberang jalan tempat saya berada, terlihat teman saya tengah duduk menunggu. Karena motor dari arah barat berjalan lambat, saya cepat-cepat menyeberang. ternyata dari arah timur melaju kencang motor RX King dan melukai motor kesayangan saya bagian knalpot dan tangan kanan saya.
Dan yang saya ingat hanyalah orang-orang mengerubungi saya. Banyak sekali orang-orang bebicara, tetapi saya tak mendengar apa yang mereka bicarakan. Saya hanya mendengar detak jantung saya. hahaha lucu sekali.
Selanjutnya motor saya harus diganti pelindung knalpotnya dan menambal tabungnya yang menjadi berlubang setelah kejadian tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar